Zidane Minta Presiden Real Madrid Datangkan Pemain Ini!

Zinedine Zidane dikabarkan sangat ingin mendaratkan bintang sensasional Liverpool, Mohamed Salah di Real Madrid. Pemain berkebangsaan Mesir itu menunjukkan performa yang luar biasa di bawah asuhan Jurgen Klopp, menyusul kepindahannya dari AS Roma pada musim panas lalu.

Salah telah mencetak 31 gol dan berhasil mencatat 9 assists di semua ajang kompetisi musim ini. Dan menurut media Spanyol, Diario Gol, mantan bintang Chelsea itu menarik minat Los Blancos.

Diario Gol mengklaim bahwa Zidane sangat ingin mengamankan jasa pemain berusia 25 tahun itu pada akhir musim ini, dan dia meminta kepada presiden Real, Florentino Perez untuk berjuang memperebutkan pemain sensaional itu.

Zidane juga dikabarkan menginginkan bintang Liverpool itu untuk mengalahkan pemain top Tottenham Hotspur, Harry Kane. Pemain berkebangsaan Inggris itu telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu, dan Perez diyakini merupakan pengagum mesin gol tersebut.

Namun, Zidane meminta Perez untuk mendatangkan Mo Salah, dan pelatih asal Prancis itu mengklaim bahwa bintang Liverpool itu akan berkembang dengan lebih baik bersama raksasa Spanyol.

Diario Gol juga mengabarkan bahwa Real akan bersedia menawarkan kesepakatan sebesar 90 juta Pounds untuk Salah pada akhir musim ini.


Sumer: Sumberbola

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==