Barcelona Masih Tertarik dengan Varratti, tapi….

Masa suram telah tiba di Parc des Princes. Sejumlah media dari Prancis mengatakan bahwa sejumlah bintang Paris Saint-Germain ingin hengkang, setelah mengalami kegagalan melawan Real Madrid di Liga Champions. Salah satu di antara mereka adalah Marco Verratti, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim panas lalu.

Pada saat itu, memang tidak ada kesepakatan yang dicapai, setelah PSG menolak untuk membicarakan mengenai harga pemain tersebut. Namun, saat ini situasinya sudah jauh berbeda.

Kendati demikian, hal itu sama sekali tidak mengubah minat Barca terhadap Verratti. Menurut SPORT, klub tersebut yakin bahwa Verratti adalah pemain dengan profil ideal untuk membawa stabilitas dan keseimbangan di lini tengah. Bahkan, mereka yakin bahwa gelandang berusia 25 tahun tersebut akan senang bermain bersama Sergio Busquets di lini tengah.

Namun, terlepas dari apa yang telah terjadi dengan PSG, Barca tidak percaya jika raksasa Prancis tersebut akan membiarkan Verratti pergi dengan mudah. Meski Barca yakin bahwa akan ada perombakan besar-besaran di tubuh PSG, tapi Verratti tidak akan menjadi salah satu pemain yang dikorbankan, kecuali jika ada pihak yang berani membayar mahal.

Saat ini, mungkin sejumlah klub telah mengalihkan perhatian mereka pada Verratti, tapi Barca tidak ingin mengulangi keributan dari kesepakatan yang telah mereka coba sebelumnya.


Sumber: Bolacom

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==