Kocak! Jadi Eksekutor Tendangan Bebas, Bonaventura Lakukan Aksi Konyol

AC Milan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa dengan melawan Arsenal di San Siro, Jum’at (09/03) dini hari WIB. Bermain di kandang, AC Milan menurunkan skuat terbaiknya, seperti Leonardo Bonucci, Suso, hingga Patrick Cutrone.

Namun sayang, bermain kandang tidak membuat para pemain AC Milan mampu membendung serangan Arsenal. Tim asal kota London, Inggris itu justru mampu mencetak 2 gol di babak pertama, masing-masing melalui Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey.

Tertinggal dua gol membuat para pemain AC Milan tampil lebih agresif pada babak yang kedua. I Rossonerri sempat mendapat peluang emas melalui tendangan bebas, tepat di depan mulut gawang Arsenal pada menit ke-72.

Namun sayang, Giacomo Bonaventura yang ditunjuk menjadi eksekutor tendangan bebas gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bahkan Bonaventura melakukan aksi kocak setelah terpeleset ketika hendak menendang. Alhasil, bola tendangannya pun jauh melebar dari gawang The Gunners yang dijaga oleh Ospina.

Dengan kekalahan tersebut, AC Milan harus mampu menang dengan skor telak 0-3 atau dengan keunggulan lebih dari tiga gol di leg kedua yang akan dilangsungkan di Emirates Stadium pada 16 Maret mendatang. Namun itu bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan.


Sumber: Sumberbola

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==