Coutinho dan Paulinho Pengaruhi Pemain Ini ke Barca

Gelandang Gremio, Arthur Melo mengungkapkan bahwa Philippe Coutinho dan Paulinho telah menginspirasinya untuk memutuskan pindah ke Barcelona.

Pada pekan ini, pemimpin klasemen La Liga itu mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui opsi pembelian untuk Arthur, yang dapat dilaksanakan pada bulan Juli dan akan menghabiskan biaya sebesar 30 juta Euro ditambah 9 juta Euro sebagai bonus.

Barcelona memang sudah lama dikaitkan dengan pemain berusia 21 tahun itu, setelah Arthur memainkan peran utama dalam kemenangan Gremio di Copa Libertadores 2017. Dan Arthur, yang akan bergabung dengan Blaugrana, mengungkapkan bahwa ia telah bertanya kepada dua rekan senegaranya di Camp Nou tentang kehidupan di Catalan.

“Saya berbicara dengan Paulinho dan Coutinho, orang Brasil di sana, saya bertanya tentang struktur klub, karena saya tidak mengetahuinya secara pribadi. Mereka memujinya,” kata Arthur.

“Saya senang bisa bernegosiasi dengan klub besar seperti Barcelona, ​​klub impian, tapi fokusnya adalah pada Gremio. Ketika berada di Barcelona, ​​saya akan mulai memikirkan Barcelona,” tambahnya.

Lebih lanjut, Arthur menambahkan bahwa pindah ke Barca adalah impian setiap pemain. “Saya sangat senang, ini adalah klub hebat, salah satu yang terbesar di dunia. Setiap pemain bermimpi suatu hari bermain di sana,” katanya.


Sumber: Sumberbola

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==