Cedera Lawan Espanyol, Suarez Absen Lawan Chelsea

Gelar juara yang didapatkan oleh Barcelona di Supercopa de Catalunya harus memakan korban. Salah satu pemain andalan Barca, Denis Suarez dilaporkan mengalami cedera dan akan absen di beberapa laga penting Barca.

Suarez menjadi pemain inti di laga Supercopa de Catalunya melawan Espanyol, Kamis (8/3) dini hari WIB. Pemain berusia 24 tahun tersebut tidak bisa tampil penuh karena cederanya. Dia hanya bermain selama 45 menit saja.

Dikonfirmasi oleh situs resmi klub, Suarez akan absen selama 15 hingga 20 hari ke depan untuk menjalani proses penyembuhan.

"Denis Suarez mengalami pembengkakan otot aduduktor di kaki kirinya dan akan absen selama 15-20 hari. Gelandang asal Galicia ini cedera pada paruh pertama laga melawan Espanyol," tulis situs resmi Barca.

Dengan estimasi waktu absen tersebut, maka Suarez dipastikan tidak akan bermain saat Barca menjamu Chelsea pada Kamis pekan depan. Suarez tidak tampil pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 


Sumber: Bolanet

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==