Real Madrid Kian Serius Kejar Pemain Ini

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan kian serius untuk memboyong kiper milik AS Roma Alisson Becker musim panas mendatang.

Kiper asal Brasil itu dianggap memiliki talenta yang sangat istimewa. Ia bahkan dinilai lebih hebat ketimbang kiper milik Manchester City Ederson.

Namanya sendiri mencuat beberapa bulan belakangan ini. Sebab ia masuk radar transfer raksasa Premier League Liverpool. The Reds bahkan disebut siap memboyongnya dengan harga selangit.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Madrid akhirnya ikut tertarik pada kiper berusia 25 tahun itu. Mereka sudah mengamatinya dan terkesan kepada skillnya yang yahud. El Real pun disebut akan menjadikannya sebagai salah satu perekrutan prioritas musim panas nanti.

Namun Madrid juga harus merogoh koceknya dalam-dalam karena Roma jual mahal terkait Alisson. Apalagi yang bersangkutan masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang dan merupakan pilar penting I Lupi.

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa Roma siap saja melepas eks kiper Internacional itu. Asalkan pria yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya kiper itu ditebus dengan harga 90 juta Pounds.

Roma sendiri bakal mendapatkan untung yang sangat besar jika menjualnya musim panas nanti. Sebab mereka membelinya hanya seharga enam juta Pounds saja pada tahun 2016 lalu.

Madrid sebelumnya sudah lama bergerak mencari kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas. El Real sempat nyaris mendatangkan David De Gea dari Manchester United pada tahun 2015 lalu namun gagal. Setelah itu mereka juga dikait-kaitkan dengan shot stopper Chelsea Thibaut Courtois.


Sumber: Bolanet

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==