Ronaldo ingin Lakukan Hal Ini Pada Barca

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ingin membalas dendam pada Lionel Messi dan Barcelona di Liga Champions, setelah mereka resmi masuk ke babak delapan besar UCL.

Real sendiri menyingkirkan Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos tampil melawan salah satu favorit juara turnamen tersebut, namun pasukan Zinedine Zidane telah memenangkan dua laga itu berturut-turut berkat Ronaldo.

Ronaldo berperan penting dalam kemenangan dengan agregat 5-2 atas pemimpin klasemen sementara Ligue 1 tersebut. Dia mencetak total tiga gol dari dua laga untuk mengirim Madrid ke babak berikutnya.

Dan Bintang Barca, Lionel Messi juga mencetak total tiga gol dari dua laga di Liga Champions, untuk mengirim Chelsea pulang ke London dengan agregat 4-1. Real dan Barca, bagaimanapun, adalah dua tim elite dari La Liga, dan keduanya diunggulkan untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Tapi Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia ingin membalas dendam pada rival terbesarnya di babak berikutnya, karena hasil yang mereka petik di El Clasico terakhir, menurut Diario Gol.

Dan Diario Gol juga mengklaim, kubu Real telah menyaksikan pertandingan di Camp Nou dengan dan mereka yakin bahwa mereka akan menang jika bertemu dengan Barcelona.


Sumber: sumberbola

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==