Chelsea Dikalahkan Lionel Messi, Bukan Barcelona

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menyebut kekalahan timnya atas Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor 0-3 (1-1), Kamis (15/3) dini hari WIB, disebabkan oleh satu pemain Barcelona yang paling bersinar, yakni Lionel Messi.

Dikatakannya, pada kedua leg tersebut, Messi adalah pemain yang menjadi pembeda. Karenanya Conte sama sekali tidak  menyesal karena hanya kalah dari pemain terbaik dunia.

"Pada kedua leg melawan Barcelona, Messi menjadi pembeda. Sebagaimana anda ketahui, kita membicarakan pemain terbaik dunia di sini," ungkap Conte dikutip dari situs resmi UEFA.

"Kita membicarakan soal pemain (Messi, Red) yang setiap musim mencetak 60 gol. Bukan hanya pemain top, tetapi pemain super-top. Dia membuat perbedaan, tetapi di saat yang sama kami sama sekali tidak menyesal."

Lebih lanjut Conte menyebut bahwa timnya juga sedikit tidak beruntung pada kedua leg. Sebab banyak peluang yang diciptakan Chelsea gagal dikonversi menjadi gol.

"Kami sedikit tidak beruntung pada kedua leg, tembakan kami membentur tiang gawang empat kali. Saat kami sedang menguasai pertandingan, mereka (Barcelona, Red) justru mencetak gol. Mereka sangat efektif pada pertandingan ini," imbuhnya.

"Kami mempunyai banyak peluang tetapi gagal memanfaatkannya dengan baik."



Sumber: Bolanet

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==