Dipuji Conte, Begini Respon Messi

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi angkat suara mengenai pujian yang dilayangkan Antonio Conte padanya. Messi merasa senang mendapatkan pujian dari pelatih sekaliber Conte.

Messi sendiri menjadi antagonis pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi. Dua golnya ditambah satu gol Ousmane Dembele membawa Las Azulgrana menyingkirkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah pertandingan usai, Antonio Conte memberikan pujian setinggi langit kepada Messi. Conte menilai timnya menelan kekalahan berkat performa apik pemain yang menurutnya saat ini menjadi pemain terbaik di dunia.

Messi sendiri mengaku senang mendapatkan pujian dari Conte. "Saya tidak mendengarkan langsung hal itu [Pujian Conte]," ujar Messi kepada Marca.

"Namun orang-orang mengatakan kepada saya bahwa dia memberikan pujian itu. Saya harus berterima kasih atas kata-kata baiknya tersebut."

"Saya sendiri senang dengan akhir bahagia kami malam ini. Kami berhasil lolos ke babak perempat final dan itulah yang selalu kami inginkan." tandasnya.


Sumber: Bolanet

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==