Setelah Diserang Balotelli, Pemain ini Minta Maaf Soal Astori

Full-back PSG, Dani Alves akhirnya menyampaikan permintaan maaf terkait komentarnya mengenai kematian kapten Fiorentina, David Astori. Sebelumnya, Alves sempat menyatakan rasa simpati atas meninggalnya pemain 31 tahun tersebut, namun dia juga menyebutkan bahwa di dunia ini ada ribuan anak yang meninggal dan layak mendapat perhatian.

Komentarnya itu pun memancing amarah mantan rekan setim Astori di timnas Italia, Mario Balotelli. Striker OGC Nice itu mengatakan: “Anda tidak bisa membuat komentar tersebut ketika menghadapi kematian seseorang. Mungkin lebih baik kata-kata itu Anda simpan untuk diri anda sendiri.”

Baru-baru ini Alves menanggapi komentar Balotelli, dan melalui akun Twitter pribadinya pemain asal Brasil itu manyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang merasa tersinggung dengan komentarnya.

“Jika itu yang dikatakan Balotelinho (Balotelli), saya tidak berusaha menyinggung siapa pun. Kita hidup di dunia ini, di mana anda harus terlihat munafik untuk dihargai oleh orang lain. Tapi bagaimana pun, jika anda merasa tersinggung, maka saya sampaikan permintaan maaf,” tulis Alves.

Astori sendiri meninggal secara mendadak jelang laga Udinese kontra Fiorentina pada akhir pekan lalu. Setelah dilakukan otopsi, diketahui bahwa Astori meninggal karena penyakit jantung.


Sumber: Bolacom

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==