Liverpool Tampil Brilian, Eks MU Ini Sematkan Pujian Untuk Klopp

Eks gelandang Manchester United Owen Hargreaves memuji Jurgen Klopp yang dianggapnya telah berhasil membentuk Liverpool menjadi sebuah tim yang tampil brilian khususnya saat menyerang.

Sejak akhir 2015 lalu, Klopp terus berusaha membentuk skuat Liverpool sesuai dengan keinginannya. Dalam perjalannya, tak sedikit orang yang kemudian merasa ragu manajer asal Jerman itu bakal bisa membangkitkan The Reds.

Apalagi, Klopp juga bukan sosok manajer yang fanatik membeli pemain mahal demi meningkatkan kualitas tim. Ia memang membeli beberapa pemain dengan bandrol yang wah, akan tetapi ia juga terus memoles para pemain lama sehingga talentanya terasah secara maksimal.

Musim ini, permainan Liverpool sepertinya sudah seperti keinginan Klopp. Mereka tetap tampil haus gol di depan. Yang lebih penting lagi, lini belakang mereka kini tampil semakin kokoh. Terlebih dengan adanya Virgil Van Dijk dan kian moncernya performa kiper Loris Karius.

"Mereka adalah tim menyerang yang brilian," kata Hargreaves kepada BT Sport. "Tapi saya pikir Jurgen Klopp pantas mendapat banyak pujian," tegasnya.

"Ia membuat beberapa keputusan besar - Loris Karius adalah salah satu dari keputusan itu. Ia membuat beberapa penyelamatan besar dalam laga-laga besar. Lovren menjalani kerjasama dengan Van Dijk, mereka tampil hebat bersama-sama," pujinya.

"Tiga pemain di depan sangat menghancurkan dan tim ini terlihat hampir tidak dapat dilawan siapapun pada saat ini," klaim Hargeaves.


Sumber: Bolanet

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==