Sevilla Terus Buru Aleix Vidal: Barcelona Masih Enggan Lepas

Keinginan Sevilla untuk mendapatkan Aleix Vidal masih belum surut. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2018, Sevilla kembali melancarkan aksi untuk merayu Barca agar bersedia segera melepas Vidal.

Keinginan Sevilla untuk mendaratkan Vidal sudah terjadi sejak bulan Januari lalu. Saat itu, klub asal Andalusia tersebut bermaksud untuk meminjam Vidal selama separuh musim, sembari berharap bisa membeli permanen di akhir musim.

Namun, harapan tersebut kandas karena Barca hanya ingin melepas Vidal dengan status permanen.

Sevilla pun kini siap mengajukan pembelian secara permanen pada Barca. Tapi, dikutip dari Marca, kini sebuah kendala muncul. Barca meminta harga yang dinilai oleh Sevilla terlalu mahal dan tidak sesuai dengan anggaran mereka.

Barca hanya akan melepas Vidal dengan harga 12 juta euro plus klausul tambahan berupa bonus senilai 3 juta euro. Raksasa Katalan teguh pada harga tersebut, sementara pihak Sevilla juga sulit untuk menyediakan dana yang dipatok. 

Sumber:bola.net

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==