Loyalitas Tingkat Tinggi Lionel Messi Bagi Barcelona: Klub Eropa Lain Siap- Siap Gigit Jari

Klub-klub di Eropa yang menginginkan Lionel Messi mungkin harus mengubur harapannya. Messi hanya akan membela Barcelona selama berkarier di Eropa.

Messi masih akan lama berseragam Barca. Pada November 2017, dia menandatangani kontrak baru yang akan mengikatnya hingga 2021.

Meski demikian, Messi tak lepas dari gosip. Manchester City pernah dikabarkan berusaha untuk memboyong Messi. Tapi pemain berusia 30 tahun itu menyatakan tak punya keinginan untuk memperkuat tim selain Barca di Eropa.

"Setiap saat semakin jelas bahwa, di Eropa, Barcelona akan jadi satu-satunya tempat saya," kata Messi kepada Pasion por el Futbol seperti dikutip Marca.

Jika ingin meninggalkan Barca, Messi ingin kembali ke Argentina. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Messi menyimpan hasrat untuk kembali ke klub lamanya, Newell's Old Boys.

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin bermain di sepakbola Argentina selama beberapa waktu. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi, tapi saya memikirkannya," ucap Messi.

"Klubnya Newell's, tidak lebih. Saya ingin merasakannya paling tidak enam bulan, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Sumber: sport.detik.com

Pep Guardiola: Dijamin Barcelona Akan Menggila Dalam Laga El Classico

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih mengikuti pertandingan El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid. Untuk laga nanti, Gu...

close
==[ Close ]==